Senin, 06 Desember 2010

Something Stupid

Ga tau kenapa.. Aku suka banget kata2 SOMETHING STUPID..
Ini kah kata2 yang tepat untuk tindakan2ku selama ini??
Maybe yes..
Mungkin hal2 yang kulakukan dapat dikategorikan SOMETHING STUPID..
Contohnya:
aku bodoh banget, telat nyadar kalo aku ini bentar lagi udah ujian..
Bodoh kan?
I'm so stupid, aren't I?

Bahkan sekarang..
Saat aku mampu merelakan seseorang..
Aku tertawa lebar karena dua hal..
Pertama, aku tertawa karena bahagia, telah mampu merelakannya..
Kedua, aku tertawa karena menertawakan kebodohanku..
Kebodohanku karena aku pernah benar2 sangat menyayanginya..

Aku ingin tuhan membuatku amnesia parsial..
Biar aku melupakan sebagian hal..
Biar aku melupakan dia..
Biar aku melupakan hal2 bodoh yg kulakuan..
God..
Make me forget something stupid..
So I can live happily ever after..

*ngimpi kali yee..=,=*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar