Senin, 26 Desember 2011

about "DIA" :)

Annyeonghaseyo :) Hallo Semuanyaa :)

Aku ingin berbagi cerita *emm..mungkin sebenernya udah yaah..* about someone special in my heart :)
Aku udah sering banget ceritain tentang dia...
Tapi, mungkin gak pada tau ya "DIA" kayak gimana??

So..
Inilah gambarannya... ^^

Dia itu cowok *of course
Kelas 11 IPS di sekolahku... *so he's 'kakak kelas gue'
Nomer absennya 27 *kalo gasalah
Orangnyaa...
Lumayan tinggi *yang jelas lebih tinggi dari aku-__-
Kalo tonti hitung 8 *berarti termasuk pendek yaa?? :/
Berat badan lebih kurang 53kg...
Rambutnya hitam, pendek, rapi...
Matanya dua *yaiyalah-.-* berbingkai kacamata minus dua *ayey >.<
Alisnya tebel *like me^.^
Hobinya yang berkaitan dengan muka adalah nyengir...
Senyumnya manis *ohno!!gakgakgakuat -o-
Kulitnya termasuk putih... *lebih putih dr akuu #envy* Mukanya termasuk cakep.. >.<
Kakinya putih mulus... *sumpah gue envy beraaaat sama diaa >.<
Dia keren banget kalo pake celana pendek *uwooo.. ^^v
Di sekolah temennya cukup banyak...
Hobinya maen PS sama nonton bola..
And if he does them, aku jadi berasa di duakan -o-
Selain itu dia suka main futsal juga, suka olahraga lah intinya *beda banget sama aku._.
Dia itu DRUMMER di sekolah... *and it's his way to make me melting at first>.<
Dia anak rohis *tapi kayaknya gadungan gitu-_____- u.u
Kalo ke sekolah biasanyaaa...
Pake jaket item/ merah/ item ada corak birunya...
Pake sneakers item merah/ sepatu futsal item kuning/ sepatu putih.. *baru2 ini punya sepatu baru warna item merah-.-
Pake jam tangan item / biru tua / tem merah gituu..
Pake tas slempang pinggir, dipakenya di kanan..
*hoho hafal kan gueehh??*
Kadang aku pulang bareng dia juga..

Sometimes...
Aku sama dia ngobrol berdua juga...
Mulai dari bercanda, ngomongin pelajaran*ceilee* dllsb..
Kadang makan di kantin jugaa *dia pernah nraktir aku.. hehe ^.^
Pernah beberapa kali diliat guru jugaa...
Banyak tempat yang jadi saksi gtu deeh..
Gausah disebutin aja deh, soalnya sama juga nyebutin seluruh penjuru sekolah._. hehe

Buat sifat-sifatnyaa...
Dari yang jelek dulu deh yaa?
Dia itu manja, kata mamahnya kalo gak diladeni makan ya gamau makan..
Dia itu gampang tersinggung... Udah gitu moody banget.. Moodnya naik turun dg labil..
Udah gitu dia tu cuek.. Tapi, kalo lagi care yang care bangeet..
Sifat baiknyaa...
Dia anak baik *bukan anak nakal! yes! :D
Dia enggak cupu *yeah! :D
Lumayan pinterlah untuk ukuran cowok dan anak IPS.. hehe
Dia sopan, enggak kurang ajar :)
Pernah suatu kali dia nganter aku pulang pas LBB Smada, dia turun dari motor, masuk, dan bilang "Bu, ini saya nganter Wita" *oh god! it's so sweet :') #nangisharu
Dia gak bisa nggombal.. hihi :p
Sekalinya nggombal hasilnya lucu dan bikin ngakak.. hehehe :D
Entah kenapa dia bisa membuatku nyaman banget...
Dan aku merasa, ada perasaan yang tulus buat aku..
Aku percaya dia, ga peduli ada orang yang bilang dia cuma manfaatin aku *hey.. apa yg bisa dimanfaatkan dari gadis yang biasa2 aja kayak aku gini
Banyak banget kenangan yang udah terukir *meskipun belum jadian._.
Mulai dari problem sama kakak kelas a.k.a mbak-mbak gitu deeh
Ada temennya yang ternyata suka aku lah >o<
Someone aneh *yg ada hubungannya sama dia of course* yang very annoying lah._.
First date di Vredeburg dan warung bakso...
Banyak laah intinya ^_^
Tapi... Entah kenapa, akhirnya...
Aku sama dia, dia sama aku..
Jodoh kah? Maybe #amiin :)

Dia... Adalah seorang kakak... Yang mempunyai perasaan yg lebih dari kakak :)
Dia... Adalah seseorang yg dengan bangga menyayangi aku yang tidak ada apa-apanya...
Dia... Adalah 'spiderman'-ku yang menganggap aku 'marry jane'-nya...
Dia... Adaah sesorang yang lahir pada 21 April 1995 di Jakarta...
Dan dia adalah...
R. D. A




Berikut adalah beberapa foto... hehe *yaiyalah masak tempe._.
Diambil secara candid ^^
he :')

he supports me @balkot

tonti @balkot Yogyakarta

plays drum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar