Sabtu, 27 November 2010

THANKS UTK SAHABATKU

Sahabatku..
Thanks udah nyupport aku slama ini..
Thanks udah bikin aku ngakak slama ini..
Thanks udah nemenin aku gila-gilaan..
Thanks udah nolongin aku besar-besaran..
Thanks udah baek ma aku..
Thanks udah ska nraktir aku..
Thanks udah slalu ada bwtq..
Thanks udah bikin hidupku indah..
Thanks untuk gak munafik..
Thanks untuk gak egois..
Thanks untuk gak sok-sokan di mukaku..
Thanks untuk gak sok polos , innocent , ga berdosa di hadapanku..
Thanks untuk semua kebaikanmu..
Thanks untuk semua solusimu yg membantuku..
Thanks udah mau ngalah ma aku..
Pokoknya..
Thanks untuk semuanyaa.. :))

PS: INI SEMUA CUMA BUAT SAHABATKU.. Sahabat yg gak pernah MUNAFIK , EGOIS , dan SOK-SOKAN , dimukaku.. Yang munafik , egois , dan sok"an , pastilah bukan sahabatku..

My bestfriends , I LOVE YOU ALL VERY MUCH.. :)) :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar