Senin, 13 Agustus 2012

Jaga Hati, Kuatkan Diri :)

Assalamualaikum semuanyaa ;) *edisi bulan puasa* hehe

Apa kabar semuanya? Baik kan? Hmm.. Semoga semua selalu dalam lindungan-Nya amiin :D

Kenapa aku ngasih judul ini??
Yayayaya.. Ini akan jadi postingan singkat kok.. Santai santai..

Jaga hati...
Jujur aja, sebagai perempuan aku nggak pintar menjaga hati...
Kena rayuan gembeel dikit langsung tergiur...
Aku jarang berpikir logis :'' Dan pada akhirnyaa aku cuma menyesali semuanyaa...

Kuatkan diri...
Karena hatiku nggak kuat iman, jadilaah diriku nggak kuat dengan godaan (read: gombal gembel)

Dan...
Disaat rayuan gembel itu kembali hadir...
Aku harus kuat! Menjaga hati, menguatkan iman, menguatkan diri :")
Aku nggak boleh jatuh ke lubang yang sama untuk dua kali :")
Aku harus bisaa :"D

Say no no no! :D


#ini adalah posting tergeje sepanjang masa... semoga aku bisa kuat... semoga aku nggak tergoda.. semoga aku dilindungi oleh-Nya.. semoga aku bisa, dan semoga Allah memberikan segala yang terbaik untukku.. Amiin :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar