Sabtu, 28 Juli 2012

Ramadhan Telah Tiba :D


Holaa! :D
Jumpa lagi dengan sayaa :D hehehe
Gak kerasa yaa aku udah ketemu sama Ramadhan lagii :) Alhamdulillah yaa sesuatuu :3
Dulu, awal Ramadhan gini aku dag dig dug der bangeet, soalnya pas lagi deket sama someone :)
Tapi, awal Ramadhan sekarang, aku juga dag dig dug, soalnyaa aku masih penasaran, kira – kira gimana yaa pelajaran kelas 11 IPA :D hehe

Tahun lalu, aku lagi deket sama someone… Tapi, tahun ini aku lg deket sama banyak orang :)
Ya! Mereka lah sahabat – sahabatku, keluargaku, teman – teman baruku, teman – teman baikku, kakakku, dan adek – adekku :D
Rasanya jauh lebih nyaman, dan jauh lebih bebas :) Yah, Gusti Allah sudah memilihkan jalan terbaik untukku :D

Ramadhan telah tiba… Resolusiku buat Ramadhan kali ini adalah aku harus bisa beribadah lebih rajin lagi :) Amiiin :D
Ramadhan telah tiba… Aku ingin berterimakasih banyak kepada orang – orang yang sudah menemaniku selama ini :) Membuatku tersenyum maupun menangis… Terimakasih banyak kepada orang – orang yang sudah memberikanku banyaaaaakkk sekali pengalaman…
Dan untuk orang – orang yang setidaknya pernah mengunjungi blog milikku yang sederhana ini…
Ramadhan telah tiba… Aku benar – benar ingin meminta maaf apabila selama ini banyaak sekali kata – kata, tatapan mata *wuusshh*, tingkah laku, dan apa pun yang tidak mengenakkan bagi siapapun… Aku minta maaf :’)
Terutama untuk korban cyber bullying-ku, maaf bangeet yaa… Untuk semuanyaa maafkan akuu yaa :’)
Memang, aku orang yang atos, kalo ngomong suka menyakitkan hatii, suka makjleebb…
Jadi, aku minta maaf yang sebesar – besarnya :)
Maaf, sumimasen, gomen nasai, mianhaeyo, nyuwun pangapunten, :D
Selamat Berpuasa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar