Kamis, 14 Juni 2012

Angin Apa


Entah  angin apa yang membawaku…
Aku hanya terpaku…
Melihat seraut wajah sendu..
Dengan sesungging senyum yang menyentuh kalbu…

Uraian mahkota tergelar sempurna…
Kehitaman, bak menggambarkan duka setia…
Namun, siapa kah dirinya?
Aku terpana manakala Ia wujudkan derita…

Ku tepuk pundaknya yang menanggung lara…
Dan Ia berpaling, tunjukkan cantik senyum ketulusannya…
Berbagilah padaku, meski aku tak tahu siapa…

Dan Ia bercerita tentang kisah diantara satu dan dua…
Aku terdiam, tak menyangka dalam lukanya…
Dan aku tersenyum, sembari mengangkatnya…

Angin apa yang membawaku kemari padamu…
Dan akan ada angin apa pula…
Yang membawamu kemari padaku…



Yogyakarta, 29 Mei 2012
Erwita D. Hutami





Yang mau copas harap mencantumkan sumber ;)
Terimaksih, thankyou,
gamsahamnida, arigatou gozaimasu ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar