Rabu, 13 Juni 2012

One Night :')

One night... Suatu malam yang indah...

Hari Minggu, selepas aku melepas penat karena seharian pergi ke sekolah. Aku tahu, kalian semua akan menganggapku aneh atau gila karena Minggu dan aku ke sekolah...Tapi, aku punya argumenku sendiri. Ya, aku sedang mempersiapkan sesuatu… Yaitu pentas seni untuk sekolahku…
Malam menjelang, semakin membuatku lelah. Mimpi – mimpi buruk terus mengusikku, membuat hariku tak nyaman. Lalu, seseorang datang, dan dia menghiburku. Mengajakku melupakan kepenatan ini, dan memintaku terlelap dalam alam mimpi. Namun, aku tak mampu. Phobia ini kian menjadi. Hingga tiba – tiba ponselku bergetar, ada namanya… Kutekan satu tombol yang membuatku mendengar suaranya…

Maafkan aku yang selalu menyakitimu
Mengecewakanmu dan meragukanmu
Tersadar aku bila kamu yang terbaik
Terima aku, mencintaiku apa adanya
Di antara beribu bintang hanya kaulah yang paling terang
Di antara beribu cinta pilihanku hanya kau sayang
Takkan ada selain kamu dalam segala keadaanku
Cuma kamu ya hanya kamu yang selalu ada untukku
Ya cuma kamu dan hanya kamu yang selalu ada untukku
Dan paling mengerti aku
#hello - diantara bintang

            Dia bilang, suaraku jelek, suaraku fals. Tapi tidak untukku… Apapun itu, aku sangat menghargainya. Dia benar – benar baik, dan selalu mampu membuatku tersenyum. Untuk saat ini, dia benar – benar teman yang baik bagiku. Teman yang selalu ada disaat aku butuh… Teman yang selalu bisa menghiburku… Dia… Bahkan aku tak mampu lagi mendefinisikannya.
            Jika dia yang kuceritakan disini membaca semua ini… Aku hanya mampu berkata terimakasih. Terimakasih yang sebesar – besarnya, sedalam – dalamnya, setulus – tulusnya. Aku benar – benar berterimakasih atas semua kebaikanmu selama ini :’) Semoga kita bisa terus berteman baik, dan lebih baik lagi untuk kedepannya J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar