Rabu, 13 Juni 2012

An Unforgettable Sixteenth:’D


Holaa everyone! Meet me again in this happy condition! :D

Mau tau kenapa gue hepi, hebring, heri, dan heboh begini? Ini semua karena gue sudah 16 tahun guys! :D #plaak haha

Jadii, ceritanyaa tanggal 9 Juni 2012 kemarin, umurku genap 16 tahun… hehehe
Dan tahun ini bener – bener unforgettable sixteenth buatku :’)

Beberapa hari sebelum aku ulang tahun, seseorang yg udah 2 tahun pergi dari aku, tiba – tiba ngewall aku di Facebook, yaa intinya dia masih ingeet laah ulang tahun guee… Tapi yang bikin agak miris yaa, yang barusan ajaa kayaknya malah lupa aku ultah kapan... Hahaha… Tak maklumin aja deh, kan dia juga udah sibuk sama dunianya yang baru juga… Hahahaha.


Malemnya (H-1 ceritanya) aku nonton wayang wong di nDalem Pujokusuman. Sebenernya kesempatan kali ini ada seseorang yang ngajakin aku nonton bareng, tapi aku nggak mau karena nggak enak aja kalo nonton berdua padahal bukan apa – apa alias cuma temen meskipun temen deket sih… hehe. Gaenak aja kalo ketemu temen – temenku, temen – temennya Ibuku, kenalan – kenalan dllsb, dan disangka yang iya – iya *daripada yang tidak – tidak* haha


Terus disana malah ketemu pakdhe budhe mas sama mbakku dan jadilah kita nontonnya barengan. Dan berhubung cuma nyempil sama pakdheku yang notabene dapet undangan, jadilah gue nonton di kursi tamu undangan, nomer dua dari depan… Ahaaay! XD Pulangnyaa, Ibuku ngambil bunga yang ada disana dan aku yang bawa. Pas lg mau ke parkiran, eh malah ketemu sama seseorang itu dan alhasil cuma dadah – dadah + senyam senyum gitu.. Haha geje bangeet…


Terus hari itu niatnya mau begadang nunggu sampe jam 12, tapi akunya malah ketiduran… Haha sumpritt konyol sekaleeh… Dan seseorang ituu, dia ternyata begadang man, nungguin jam 12 buat ngucapin selamat ulang tahun ke akuuh *sosweet :3* Dan pas pagi – pagi, aku bagun dan nemuin ada 5 SMS masuk.


Yang pertama dari my best friends dari SMP and she’s Dina Wulansari *selamat ya bebs kau yang pertama :**
Dan SMS kedua adalah dari seseorang ituu yang sering tak panggil sebagai mas galak #padahal gak galak# haha :3 SMS-nya unyuu sekalii :D haha *kalo kamu baca postingan ini, makasih bangeett yaakk ;) masuk 5 besar loh kamuu hahaha*
Yang ketiga adalah Anindwitya Rizqi Monica, si monyiiik lemaaqq tempatku curhat di kelas *muucih bangeet yaa monyiik :*aku cinta padamu mon :p sunsyeek:**


Yang keempat ada dari Artanti Prisma Zulaikha my BF from JHS :D *muucih tantong I love you full:**
Yang kelima dari my lovely mom :’D Ibuku ngucapinnya dobel, di SMS iyaa dan langsung pas bangunin aku juga iyaa XD Aaaaa I love my mom so much :*** #triplekiss
Love you all :*

Terus di twitter dan facebook juga pada ngucapin gituu. Iqbal ngucapin lewat facebook *makasih yaa* mas Bagus yang merupakan sepupuku jugaa ;D hehe.


Di twitter, yang pertama ngucapin lagi – lagi si @DinaWulansari disusul @Moonicss, @YudhiAtmaji, mbak @chlarissarumy, mas deby @abdurozakk, mbak @ayuseptiyani, terus ipul a.k.a @nue_nurul, ada mas @tiansfitradi, si sinta anak delayota a.k.a @AkiraYuzue, ada sii @puspeu jugaa


Teruus ada @yogaww yang maksa-maksa traktiran, dek @intanpra, temen SD si @danatul, ada mas @_ardek juga, mbak @JosiAsprat, terus si @lelydianass yang ndoain cepet jadian *sumpah doanya random sekayii, pikir deh gue mau jadian sama sapa??*, ada @diass15 yang cuma ngemention “aku laperr u,u” yang artinya minta traktiran…


Ada teman setenda CIS @princamul dan @ulfaw, ada teman seperjuangan sebagai penjuru imut *gatega bilang penjuru kecil* @fatikhaprihza, dek @titingnira, dek @nadiaindahp dan @ristyanadyaya, ada mbak ganteng @mametato, ada mbaak cantik kakaknya monyiik mbak @ditamaribeth, ada mbak cheers mbak @anisapraf, ada pacar kesekianku yang selingkuh si @sifsarah, ada @orhisa, dek @annapjastuti, terus ada sii @anprdn yang bilang sunseeeegg hahaha, @RifqiBawani, dllsb yang tak bisa disebutkan lagi satu persatu… Dan masih banyak lg yg ngemention langsung mintak pajak ultah :p



Pagi dan siang smaven kelas X dan XI belajar dirumah garagara ada purnasiswa a.k.a wisuda kelas XII, jadi guee aman J huehehehe. Meskipun di rumah nggak njempong juga, krn siap – siap buat acara keluarga malemnyaa…


Malem harinya, keluargaku ngumpul semua di rumah. Mulai dari pakdhe Tri, budhe Endang, pakdhe Wayan Senen, budhe Luthfi, budhe Ida, mas Hardo mb Raras with their little handsome baby Balian Raditya Putra, mas Moko w/ his friend, mb Sari mas Dayan, mas Bagus, sampe mas Fendy… Rumahku ramee bangeet, dan bener – bener jadi ajang lepas kangeen… Apalagi ada si kecil dek Lian, jadi semakin ramee aja…


Keluargaku pada dateng jam 7an… Akhirnya mulai jam 11an gitu udah mulai mreteli alias udah ada yang pulang duluan. Yang terakhir pulang adalah mas Fendy sama budhe Ida yaitu tepat jam 12… Terus aku kan penasaran dapet kado apa ajaa, tak bukaa. Alhamdulillah, dapet celana jeans pendek yang emang aku pengen bangeet sama kaos angry birds merah dari mas Fendy *thakyouu kakak :** Dan dari mas Bagus dapet baju kotak-kotak warna pastel ada hoodie-nya gituu… Sumpritt unyuu sekalee, thankyou kakak :*



Pagi harinya, alias H+1 aku bangun jam 8.15 #siangbangeet._. Bangun dan buru – buru mandi, siap – siap, makan, dllsb karena mau capcuss ke kampus SMAVEN tercinta… Anak kecil pun akan mikir, ini mbak ngapain Minggu – Minggu sekolaah… Dan klarifikasi atas semua tuduhannya adalah aku mau ngebahas buat GPBT a.k.a Gempita Pesona Bhakti Taruna yang mana merupakan pensi-nya smaven tercinta.
Nah tahun ini rencananya mau bikin drama musikal gitu. Nah, karena aku anggota CSS (Club Seni Smaven) bidang tari tradisional, maka dari itu aku jatahnya ya nari. Hehe… Jadi disitu ceritanya aku jadi anak yang lulus gituu, terus nge-dance. Nah ini yang bikin aku seneng. It’s my first time to dance XD hahaha. Habis dance langsung cepet – cepet ganti kostum buat nari Tari Retno Asri yang juga bagian dari drama musikal tersebut.


Udah gitu, pas malemnya aku nggak bisa tidur. Dan entah gimana ceritanya, tau – tau someone yang aku bicarain diatas – atas, telfon aku dan nyanyi lagunya Helo yang Diantara Bintang buat aku… Makasih bangeett yaaa… Benar – benar membuatku speechless dan bobok pada akhirnya… hahaha :D



H+2 adalah Senin, dan itu adalah hari pertama masuk. Nggak nyangka deh dapet kado dari Tasha :3 Boneka teddy bear warna ungu soft yang unyuuuuuu sekaliiiiiiiiii :3 Aaaa makasih yaa :3 Dan maaf sekali, posisi Jennie tergeser dari samping bantalku garagara boneka ungu unyu itu XD #ups haha



Nah, sebenernya, dimana letak istimewanyaa? Kenapa ini jadi sesuatu yang unforgettable?


Ingatkah kalian bahwa sebenarnya yang lebih utama dari hasil adalah prosesnya? Nah, itu berlaku juga disini! :D


Mulai dari 9 Juni 2011 sampai 9 Juni 2012… Mulai dari aku merasakan euphoria pernikahan sepupuku, aku yang single, aku yang lulus SMP dengan NEM 37,25 dan dapet tambahan jadi 37,75, aku yang baru menginjakkan kakiku di masa putih abu…


Aku yang kaget dengan seabreg tugas dan kegiatan di SMA-ku, aku dan pengalamanku olimpiade Matematika, aku yang njempong kayak anak ilang di lomba EIFJC-nya delayota, aku yang pacaran sama kakak kelas sampe akhirnya putus, keberhasilan drama Jaka Umbaran X-1, temen – temen Duta Seni Pelajar yang baik asik rame dan bertalenta, kedatangan seorang teman baru yang sangat baik dan sangat perhatian padaku dllsb, hingga detik ini, aku menuliskan kejadian yang terjadi seputar hari-H ultahku yang ke 16…

Ini semua yang istimewa bagiku… Istimewa karena ini sejarah kehidupanku… Hal yg benar – benar terjadi di masa lalu, melibatkan banyak pihak, peristiwa unik yang hanya akan terjadi sekali dalam hidupku…

Ya! Berbahagialah! Bersyukurlah! Berbanggalah! Dan tersenyumlah J


Semua yang kita punyai, semua yang kita lalui…
Pastilah istimewa, dan tak kan terganti :’)


So, this is my unforgettable 16th :D How bout you?? ;D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar