Minggu, 24 Juni 2012

Mampir Sejenak :)

Mampir sejenak... Agaknya ini kata yang paling tepat..
Jujur, akhir - akhir ini aku bener2 sibuk.. Di tambah ponselku yang eror dan gak memungkinkan untuk menyapa kawan2 di dunia maya...
GPBT 2012 alias pensinya smaven, dan Duta Seni Pelajar 2012... Dua hal ini benar - benar membuatku sibuk...

GPBT 2012, pentas 1 Juli 2012, di SMA Negeri 7 Yogyakarta.
Ini pensi sekolahku, acara sekolahku... Dimana aku, dan semua warga SMAN 7 Yk bertanggung jawab membuatnya menjadi meriah...
Aku harus melakoninya dengan sepenuh hati...
Pun ini kali pertamanya aku mencoba hal yang baru yaitu dance...
Sebelumnya kan aku selalu tari tradisional, pun tari Klasik Gaya Yogyakarta...
Mana jadwal latihan sering tabrakan sama duta seni...
It's really... Menguras energi, pikiran, dan emosii...

Sementara, Duta Seni Pelajar 2012 dengan D.I. Yogyakarta sebagai tuan rumahnya...

Latihan tiap Senin, Rabu, dan Jumat…
Tidak ada kata izin, so ini yg bikin jadwal gue kian crowded…
Tapi mau gimana lagi, ini ajang lumayan bergengsi dan istilahnya aku udah kayak kontrak...
Bener2 melelahkan, tapi menyenangkan mengingat banyak temen baru jugaa...

Diantara kedua hal itu, kesempatanku buat nyentuh blog, twitter, dan facebook-ku bener2 istimewa…
Jadi, jangan salahkan aku yaa…
Di waktu ‘mampir sejenak’-ku dari rutinitas yang padat ini, aku nge-post lebih dari satu postingan.. haha #alibi *tending wita hakdees*


—SEKIAN—

Tidak ada komentar:

Posting Komentar