Sabtu, 22 September 2012

Announcement for My Readers!


Pengumuman… Pengumuman…

Ditujukan kepada para pembaca yang budiman, pertama – tama saya ucapkan terimakasih banyak kepada Anda yang bersedia singgah sebentar dan melepas penat di blog saya yang masih amatiran.

Anda bosan dengan postingan saya? Ya, dari kemarin postingan saya geje dan galau – galau terus ya? Oke. Oleh karena itu, saya berusaha meng-upgrade blog saya mejadi lebih bermutu dengan cara memberikan banyak informasi – informasi menarik kepada Anda. Tentunya masih diselingi dengan curhatan saya yang tak habis – habisnya. Hehe ^^v

Well, terimakasih atas perhatiannya, dan mohon maaf sebesar – besarnya apabila selama ini saya  banyak salah kata dan ucapan atau perilaku menjengkelkan. Semoga anda puas dengan blog saya :)


 Keep reading yaa! :D

2 komentar: